Iklan

Tersangka Kasus Penikaman Desa Munte, Menyerahkan Diri

Posted by jhon simbuang on Minggu, 17 April 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Pelaku Kasus penikaman Desa Munte Jaga I Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara Kamis (7/4) lalu, berinisial SK alias Sandri datang menyerahkan diri ke Polsek Likupang.
Pasalnya pelaku SK alias Sandri, seusai menikam korban Farri Mangimang langsung melarikan diri, membawa serta barang bukti sebilah badik yang dibuang ke laut.
Menurut Tersangka, kejadiannya hanya sepele. Korban membuang kata yang menyinggung perasaan tersangka. "Dia bilang pada saya, kamu kalau lihat orang minum, datang mendekat." ujar korban yang mungkin saja hanya bercanda, namun telah membuat tersangka sangat diremehkan, mengingat tersangka bukan berasal dari orang berada.

Tersangka yang merasa tersinggung, balik kerumah mengambil sebilah badik dan menyelipkan dipinggangnya. Dengan darah yang masih mendidih tersangka balik mencari korban.

Sesampai dilokasi tersangka duduk disamping korban dan berkata, siapa yang tersinggung. Tersangkapun berdiri dan menghujani tikaman sebanyak tiga kali di leher dan punggung korban. Akibatnya korban mengalami luka tikaman yang serius di leher dan punggung.
Usai menikam korban, tersangka langsung kabur, serta barang bukti dibuang kelaut.

Setelah mendapat laporan masyarakat Pihak Kepolisian mengadakan pengejaran terhadap tersangka, tetapi tersangka sudah kabur terlebih dahulu. Selama seminggu menjadi incaran polisi, akhirnya 16/4/2016 tersangka menyerahkan diri ke Polsek Likupang.
Kapolsek Likupang AKP Saguh Rianto, kerika dikonfirmasi media Identitasnews Minggu (17/4) membenarkan adanya kejadian tersebut. "Sekarang tersangka telah menyerahkan diri dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku."tandasnya. (R.C/fL/Meikel)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar