Iklan

Terbaik Dalam Pilkada, Minsel Raih Penghargaan Bawaslu Sulut Award

Posted by jhon simbuang on Rabu, 13 April 2016

Amurang, Identitasnews.com - Berkat kinerja dan kesadaran masyarakat dan aparatur negara yang terstruktur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang membawa kabupaten Pantai Utara (Pantura) tersebut masuk kategori sangat baik oleh Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Utara (BAWASLU SULUT).


Perlu diketahui bersama, tahun 2016 ini Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan penghargaan Kabupaten terbaik dalam memfasilitasi anggaran dan kegiatan Panwaslu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan pada tahun 2015 yang lalu.

Karena Bupati Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE sibuk dengan agenda pekerjaan, maka Penghargaan bergengsi tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH dan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dihadapan seluruh kepala daerah kabupaten/kota dan para Ketua Panwaslu se Sulawesi Utara.

“Jadi kita Pemkab Minsel dinilai mampu menfasilitasi anggaran dan bekerjasama dengan Panwaslu Minsel dengan baik sehingga kita dari Minsel mendapat penghargaan Bawaslu Award tahun 2016," tutur Wakil Bupati Minsel FDW melalui Kabag Humas Frangky Mamangkey SIP kemarin.

Lanjut FDW, Kabupaten Minsel juga mendapat beberapa penghargaan lain, sebagai Kabupaten terbaik dalam memfasilitasi anggaran dan kegiatan panwaslu.

"Sukses dan keberhasilan ini juga tidak luput dari peran serta dan kesadaran masyarakat Kabupaten Minsel terhadap pilkada.

Makanya kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menerima semua ini, dengan bangga akan mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Minsel berupa aneka program kerja yang bertujuan mensejahterakan masyarakat lewat pembangunan infrastruktur," tandas Bupati Franky Donny Wongkar SH melalui .(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.09.00

0 komentar:

Posting Komentar