Iklan

Sukseskan Program Pemerintah, PERJUR MINSEL Siap Perangi Narkoba

Posted by jhon simbuang on Rabu, 27 April 2016

 Airmadidi, Identitasnews.com - Sukseskan Program Pemerintah membasmi Peredaran Narkoba yang semakin merajalela dinegara ini, Persatuan Jurnalistik minsel, nantinya akan bekerjasama dengan Polres Minsel, TNI, serta Pemkab dan DPRD Minsel akan melakukan sosilisasi untuk pencegahan akan dampak dari barang haram ini kepada masyarakat.

Ketua Press minsel Alon Rumagit kepada para media, Rabu (27/4) mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan melakukan sosilisasi tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat dengan membagikan stiker.
“Tentunya kami akan membantu Pemerintah Minahasa Selatan untuk melakukan pemberantasa narkoba,walaupun melalui sosilisasi dengan menggunakan stiker dan ada juga alat peraga lainnya, seperti spanduk,”kata Rumagit.

Jika ada masyarakat yang juga turut membantu Pers dalam hal ini bersama-sama untuk melakukan sosilisasi perang dengan narkoba,kata Lahope dirinya bersama awak media Minsel terbuka.
“Jadi,kami juga mengharapkan ada peran dari masyarakat untuk membantu kami melakukan sosilisasi,untuk memberantas Narkoba,”harapnya.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Minsel Franky Lelengboto,ST,sangat mendukung penuh adanya Pers Minsel untuk melakukan sosilisasi kepada masyarakat memberantas Narkoba.
“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Pengurus Media Online di Minsel,yang sangat peduli untuk melakukan yang terbaik bagi daerah ini,”kata Lelengboto.

Jika memang hal ini dilakukan,menurut Lelengboto,dirinya sangat meyakini daerah Minsel tidak ada lagi anak bangsa yang akan terjerumus Narkoba.
“ Saya yakin,melalui Pers anak bangsa akan terhindar dan tidak terjerumus yang namanya Narkoba.Saya salut kepada Pers,”tutur Lelengboto. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.00.00

0 komentar:

Posting Komentar