Iklan

SEORANG PEMBELI EMAS DI PUSAT KOTA TERTIPU, 11. 800. 000 MELAYANG

Posted by jhon simbuang on Jumat, 22 April 2016

Manado Identitasnews.com - Seiring berkembangnya Kota Manado dari kota kecil, menjadi kota besar, semua mengalami peningkatan signifikan pula. Hanya saja, ternyata bukan hal positif saja yang mengalami peningkatan, namun sebaliknya, yang negative juga meningkat drastic.
Salah satunya tindak kriminalitas penipuanpun semakin meningkat dikota yang dijuluki Kota Tinutuan ini. Hal ini dialami Sumiati Amiri (33) warga Kelurahan Kombos Barat Lingkungan IV Kecamatan Singkil Manado datang ke-Polresta Manado untuk melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya Jumat (22/4).

Sumiati yang kesehariannya sebagai pembeli Emas merasa tertipu oleh seseorang yang belum dikenalnya dengan membeli 1 buah gelang, 1 buah kalung dan 2 buah cincin yang diduga adalah Emas dengan harga Rp.11.800.000 dilokasi IT Center Lantai 2.

Setelah dibelinya perhiasan tersebut, Sumiati langsung membawa perhiasan kepenggadaian dengan maksud akan menggadaikan perhiasan itu. Akan tetapi, petugas penggadaian mengatakan bahwa ini bukan Emas. Sontak saja Sumiati Stres dan melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib.

Atas kejadian ini Sumiati mengalami kerugian Rp.11.800.000. Sementara Kapolresta Manado Kombes Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi, Membenarkan adanya Laporan tersebut. (R.C/fL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar