Iklan

Rawung Pimpin Rapat BBGRM Ke-XIII

Posted by jhon simbuang on Rabu, 27 April 2016

Bitung, Identitasnews.com - Tim fasilitasi yang telah terbentuk dapat memberikan wujud nyata terhadap tanggung jawab dalam menjalankan program kerja, serta meningkatkan koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan program kegiatan yang berbasis dan berorientasi pemberdayaan masyarakat.

Untuk itu, PKK mengapresiasi Pemerintah Kota Bitung yang turut ambil bagian dalam kerjasama atas pelaksanaan kegiatan ini melalui kontribusi dan juga fasilitas, “
Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung membuka Rapat Tim Fasilitasi dalam rangka untuk penyelengaraan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII Tingkat Kota Bitung Tahun 2016. Pelaksanaan rapat yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, Rabu (27/16).

Sementara, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri selaku Pembina PKK Kota Bitung memberikan arahan dimana Tim harus kerja dengan baik dan hasil laporan akan ditunggu beserta dokumentasinya.
Adapun laporan kegiatan setiap bidang dilaporkan kepada Walikota Bitung yang nanti selanjutnya secara berjenjang akan diteruskan kepada Gubernur dan Mendagri. (Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar