Iklan

PRESTISE… KABUPATEN MINSEL RAIH PERINGKAT I BIDANG PERENCANAAN DI SULUT

Posted by jhon simbuang on Selasa, 05 April 2016



Amurang, Identitasnews.com - Pelaksanaan program Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya bidang perencanaan, dinilai terbaik se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sehingga mendapat peringkat pertama.

Menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dr Meydi Maindoka Msi, apa yang diraih Pemkab Minsel, hal ini merupakan usaha kerja keras Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati, Frangky Donny Wongkar SH  bersama jajaran dalam merealisasi seluruh program perencanaan pembangunan.

''Dengan keberhasilan meraih penghargaan, Kabupaten Minsel dalam waktu dekat akan diutus untuk mewakili Propinsi Sulut mengikuti ajang tingkat nasional,'' ungkapnya Selasa (5/4).

Lebih lanjut, Maindoka mengatakan, pihaknya sangat berharap agar prestasi serupa bisa diraih dalam keikut serta ditingkat Nasional.

''Penghargaan Pangripta Nusantara adalah penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah dengan prestasi perencanaan yang baik atau sangat baik. Kami berharap Kabupaten Minsel bisa masuk dalam rangking 6 dari total 514 Kabupaten/Kota se Indonesia yang akan bersaing,'' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar