Iklan

Para Nelayan Muara Angke melakukan Orasi Dan Menyegel Pulau G

Posted by jhon simbuang on Minggu, 17 April 2016

Jakarta, Identitasnews,com - Ratusan Warga Muara Angke Teluk Jakarta melakukan orasi terhadap pemerintah untuk menghentikan Proyek Reklamasi teluk Jakarta, Minggu 17/4/2016 pukul 11 wita.

Desakan ini dilakukan oleh para nelayan dengan aksi menyegel salah satu pulau reklamasi yaitu pulau G, sebagai simbol  harus dihentikannya proyek tersebut.
"Kami akan menduduki tempat ini sampai batas waktu tidak ditentukan. Ini semua kami lakukan karena sudah jelas adanya ketidak beresan dalam proses pekerjaan ini," umpat para nelayan serempak.

Meskipun mentri perikanan dan kelautan Tuti Puji Astuti telah memutuskan memberhentikan sementara proyek tersebut, tetapi kegiatan melayan masih terus berlanjut di Pulau G. "Biar Ibu Menteri sudah menghentikan, tapi kami tahu pihak pengelolah tidak akan tinggal diam, jadi kami akan bertahan disini melakukan semua pencegahan," tukas nelayan sengit.
Bahkan Para nelayan mengajak para awak media untuk melihat langsung bagaimana kondisi fisik dipulau G sampai saat ini.(Ben/fL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.11.00

0 komentar:

Posting Komentar