HUT SHS
Headlines News :
Home » » Miracle Bawa Petaka, Wajah Mantan Keke Minahasa Utara Rusak Setelah Ditreattmen

Miracle Bawa Petaka, Wajah Mantan Keke Minahasa Utara Rusak Setelah Ditreattmen

Written By jhon simbuang on Kamis, 14 April 2016 | 17.52.00

Manado, Identitasnews.com – Klinik estetika Miracle yang terletak di Jalan Bethesda Sario Kota Manado, diminta bertanggung jawab atas dugaan malpraktik yang menimpa wajah Stephany, mantan Keke Minut, karena pelanggan klinik tersebut.
Ada dugaan, kerusakan wajah Stephany disebabkan penggunaan obat kedaluarsa atau telah lewat waktu masa pemakaian.
Maramis, ayah korban menuturkan kalau kerusakan kulit wajah anaknya disebabkan karena keteledoran dokter praktik yang tidak lebih dulu melakukan tes kulit wajah, sebelum melakukan treattmen atau perawatan wajah.
“Anak saya sudah beberapa kali datang ke Miracle untuk mendapatkan perawatan wajah. Saya juga tidak habis pikir kenapa wajah anak berubah menjadi rusak, tidak lama seusai menjalani perawatan,” tandas Maramis kepada Identitasnews.com, belum lama ini.

Menyebalkan lagi kata Maramis, saat dirinya meminta klarifikasi dokter penanggung jawab klinik yang diketahui bernama Fitri dan Lidya Kiroh, menjamin kerusakan wajah anaknya sembuh dalam dua pekan.
“Kenyataannya sudah sebulan, wajah anaknya belum juga menunjukkan tanda-tanda sembuh. Parahnya lagi, pengelola klinik terkesan lepas tanggung jawab dengan masalah ini,” tandas Maramis.

Akibat kejadian itu tambah Maramis, anaknya mengalami kerugian materi sebesar satu juta setengah per hari, dengan asumsi tidak dapat melakukan aktivitasnya sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di Sulawesi Tenggara.
Itu sebabnya  lanjut ayah Stephany, dirinya akan melaporkan masalah itu ke yayasan perlindungan konsumen, bahkan ke Polda Sulut, jika pengelola Miracle tidak dapat menepati janjinya.

“Jika masalah ini terus dibiarkan, bukan tidak mungkin akan ada lagi korban lain. Mestinya pengelola bersikap profesional dalam menangani perawatan, apalagi ini sangat sensitif karena menyangkut penampilan fisik seseorang,” ketus Maramis.(tim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD