Iklan

Minut Catat Sejarah, 1 Dari 29 ULP Percontohan di Hotel Bidakara Jakarta

Posted by jhon simbuang on Kamis, 14 April 2016


Jakarta, Identitasnews.com - Kabupaten Minahasa Utara merupakan Satu dari 29 Unit Layanan Pengadaan (ULP) percontohan yang terpilih dari 612 ULP se Indonesia. Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, Kamis (14/4), hadir di hotel Bidakara Jakarta dalam acara penanda tanganan nota kesepahaman Unit Layanan Pengadaan (ULP) percontohan program modernisasi pengadaan fase 2.
Bupati di dampingi oleh Asisten Dua, Kabag Pembangunan dan Kabag Humas. Keakraban terlihat saat Bupati Minut duduk semeja bersama Duta Besar Amerika Serikat.
"Terima kasih atas kepercayaan pemerintah pusat menunjuk sebagai percontohan dalam pengadaan barang dan jasa, sebagai bupati saya mensuport penuh pada stake-holder yang menangani.  Percaya bahwa kita mampu menjalani proses pengadaan tersebut, tentunya tidak lari dari aturan-aturan yang tertuang menyangkut pengadaan barang dan jasa," Bupati VAP.

Lanjut Bupati wanita pertama Minut, dalam acara peluncuran dan penanda tanganan nota kesepahaman ULP percontohan program modernisasi pengadaan fase 2 pemerintah Kabupaten Minut, akan melaksanakan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan perpres no 54 thn 2010 dengan perubahan-perubahannya dengan cara yang transparan dan tidak ada intervensi dari mana pun dan dilaksanakan oleh ULP. (John/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar