Iklan

Manalip Terima Kunjungan Kedubes Polandia

Posted by jhon simbuang on Selasa, 12 April 2016

Talaud, Identitasnews.com - Kabupaten Kepulauan Talaud terus mendapat kunjungan dari tamu dari luar negeri, setelah sebelumnya mendapat kunjungan dari warga negara pakistan, buktinya, Selasa (12/4) kemarin daerah yang berbatasan dengan negara Filipina ini mendapat kunjungan kerja dari Kedutaan Besar Republik Polandia MR. Romuald Korawski dan isterinya. 
Kedatangan Kedubes Polandia dibandar Udara Melonguane disambut oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Ir Adolf Binilang ME beserta pejabat tinggi pratama yang ada di lingkup Pemkab Talaud. 

Selanjutnya MR Romuald Korawsky dan isterinya langsung dibawah ke kantor Bupati menemui Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE dan makan siang bersama di Rumah Dinas Bupati dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat tinggi pratama. 
Kepada Dubes Bupati mengatakan, kedatangan Kedubes Polandia di Talaud adalah yang pertama dilakukan dan ini tentunya sangat baik untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud. 
"Sebagai Pemerintah daerah kami menyambut baik dengan adanya kunjungan di kabupaten kepulauan Talaud dan ini bisa membawa manfaat di daerah ini," ucap Manalip kepada www.Identitasnews.com,Selasa (12/4) kemarin di rumah dinas. 
Dikatakan orang nomor satu di Talaud ini, nantinya agenda pada esok hari (Rabu red-) pemerintah daerah akan mempresentasikan berbagai potensi yang dimiliki oleh Talaud sendiri dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat di bidang perikanan, pariwisata dan perkebunan.
"Yang pasti kami akan mempresentasikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat di bidang perikanan, pariwisata dan perkebunan, sehingga ini menjawab kerinduan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud,"kunci Manalip. 
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Talaud Izak Tamaroba menambahkan kedatangan Kedubes Polandia MR. Romuald Korawski ke Talaud ingin melihat langsung Kabupaten Kepulauan Talaud dan menikmati keindahan zona wisata di Talaud, oleh karena itu pemda menyambutnya dengan baik. 

Dikatakannya, dari kunjungan ini pemkab berharap pasti memiliki nilai positif tentang Talaud di mata MR. Romuald Korawski dan bisa diceritakan ke wisatawan-wisatawan dari luar sehingga Kabupaten Talaud Semakin dikenal di seluruh dunia. 
"Sehingga Talaud menjadi pilihan dan tujuan bagi para wisatawan dari luar negeri,"pungkas Tamaroba.(Ronald)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar