HUT SHS
Headlines News :
Home » » Syukuri Atas Kemenangan Dan Dilantiknya Bupati CEP-FDW,Pemkab Gelar KKR Dan Pencanangan Agro Ekowisata Sasayaban

Syukuri Atas Kemenangan Dan Dilantiknya Bupati CEP-FDW,Pemkab Gelar KKR Dan Pencanangan Agro Ekowisata Sasayaban

Written By jhon simbuang on Kamis, 14 April 2016 | 20.00.00

 KKR Dirangkaikan Dengan Pencanangan Agro Ekowisata Bukit Sasayaban


Amurang, Identitasnews.com – Untuk meluapkan rasa syukur tak terkira atas terpilih serta dilantiknya Bupati Christiany E Paruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW), dirangkaikan dengan moment religius menyambut hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) menggelar ibadah akbar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Ibadah akbar terbesar yang pernah terjadi di Kabupaten Minsel ini kian semarak dan meledak-ledak yang dipimpin oleh Pdt Gilbert Lumoindong,  pembacaan Firman TUHAN diambil dari kitab Ibrani 10;19-21.
“Jadi, saudara-saudara, oleh Darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk kedalam tempat kudus, karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-NYA sendiri, dan kita mempunyai seorang Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah,” kutip Lumoindong.

Pada kesempatan tersebut jajaran Pemkab Minsel yang dibanjiri anugerah oleh Yang Maha Kuasa kian bersyukur saat diberikan kesempatan untuk membawakan kidung pujian atas kemenangan terpilihnya CEP-FDW sebagai Bupati dan Wakil bupati Minsel Periode 2016-2021.

Syukuran atas terpilih CEP-FDW ini juga dirangkaikan dengan pecanangan Agro Ekowisata di Bukit Sasayaban yang juga dihadiri oleh Perbankan, PT Cargil, SEJ, Seluruh SKPD yang ada di Pemkab Minsel.
Pencangan  dibuka langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi W akil Bupati FDW.
“Pencanangan ini juga akan bermanfaat besar bagi kelangsungan hidup generasi turun-temurun kita kedepan nanti, kenapa, sebab dengan adanya pencanangan  Agrowisata ini, kita juga mulai menggalang program penghijauan, maka secara alami kita telah membuka wahana cadangan air yang akan menjadi sarana pendukung anak-cucu kita nanti,” tutur Bupati CEP diamini Wakil Bupati FDW.

Pencanangan Agro Wisata ini, direncanakan akan diawali tahun 2016 ini hingga kepemimpinan CEP-FDW berakhir.
Kegiatan diakhiri dengan seluruh hadirin diwajibkan memanam aneka bibit pohon oleh seluruh hadirin.

Kemudian, sebelum kegiatan bubar, Bupati dan wakil Bupati Minsel dan para hadirin terkait melakukan foto bersama untuk di abadikan.(Meyvo Rumengan) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD