Iklan

LSM FOCUS dan LAKRI TANTANG PROFESIONALISME LSM GTI

Posted by jhon simbuang on Rabu, 13 April 2016

Entiman Anggap GTI Hanya Dijadikan Senjata Oleh Pihak Perusak Kepemimpinan Bupati Manalip

Talaud, Identitasnews.com - Koordinator LSM Front Control Untuk Sulut (Focus) dan Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Kabupaten Kepulauan Talaud Nelson Entiman SH mengatakan, beredarnya isu-isu dan pemberitaan mengenai bupati Talaud diduga Korupsi yang dilayangkan LSM GTI Sulut tidak mendasar.

“Saya nilai Saudara Allan Berty Lumempouw tidak paham hokum sebab seingat saya, dia itu belum pernah menginjakkan kakinya ke Talaud. Saya menantang saudara Berty kalau perlu turun langsung ke Talaud dan silakan lakukan investigasi, jangan hanya berdasarkan laporan masyarakat terus seenaknya melapor." ujar Entiman kepada www.Identitasnews.com Rabu (13/4).

Sementara ditempat terpisah, Allan Berty Lumempouw menulis dalam akun fecebook-nya mengatakan, Untuk data di dapat dari seseorang dan katanya sudah ada tim melakukan investigasi.
Dalam kekesalannya,Nelson menilai pemberitaan dan laporan dugaan Bupati Talaud korupsi, hanya permainan politik belaka yang menggunakan p[erpanjangan tangan LSM GTI saja.

"Saya melihat ini hanya kucing-kucingan, jadi mengenai rekaman, laporan masyarakat itu hanya mengotori kinerja Bupati Talaud dalam hal ini Ibu Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang sementara melakukan gebrakan yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Talaud," sembur lawyer kharismatik produk asli Bumi Porodisa itu.

Oleh karena itu, Nelson Entiman SH putra Bantane yang kesehariannya berprovesi sebagai Advokad dan aktivis patriotis Talaud ini mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama membangun Talaud dan terus mendukung visi misi Bupati.
“Masyarakat Talaud, mari satu hati dan rapatkan talian kasih diantara torang, agar tidak terprovokasi dan mau jadi korban adu domba pihak-pihak yang hanya mengejar kepentingan pribadi sementara ketenteraman dalam kerukunan kita di Bumi Porodisa, justeru dikorbankan,” tandas Entiman.(Ronald)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar