Iklan

Lomban Dilantik Menjadi Anngota Dewan Kehormatan PMI Sulut

Posted by jhon simbuang on Senin, 25 April 2016

Bitung, Identitasnews.com - Pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara Masa Bakti 2016 – 2021 berlangsung di Gedung Graha Bumi Beringin, Senin (25/4).
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou dilantik menjadi Ketua PMI Sulut, sedangkan Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dilantik menjadi Anggota Dewan Kehormatan bersama Vicky Lumentut, Christiany Paruntu, dan Dr.Kartika Devi Tanos yang diketuai oleh Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, dimana Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian PMI Ginanjar Kartasasmita disaksikan Gubernur Sulut Olly dondokambey.
Lomban dalam kesempatan itu mengatakan kepercayaan yang telah diberikan PMI akan diwujudnyatakan dalam karya dan kinerja nyata untuk terus bekerja sama  memajukan PMI dijajaran Sulawesi Utara, khususnya yang ada di kota Bitung.
"PMI memiliki tugas dan tanggung jawab tinggi terlebih dalam memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, untuk itu Pemerintah kota Bitung akan terus berusaha membantu berbagai program PMI tentunya lewat dukungan masyarakat juga"tutur Lomban
Turut hadir Ketua PMI kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, unsur Forkopimda, serta instansi terkait lainnya. (Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar