Iklan

Lesbian Asal Likupang di Lokasi SPA, Diciduk Polisi Gara-gara Bawa Lari Anak Gadis

Posted by jhon simbuang on Jumat, 22 April 2016

Manado, Identitasnews.com - RAK alias Rifka (19) warga Kecamatan Likupang, Minahasa Utara harus mendekam di ruang tahanan Mapolresta Manado dan harus siap mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Aparat terpaksa harus meringkus perempuan lesbian itu gara-gara dirinya telah membawa lari anak gadis bernama MSU alias Baba (16) warga Kecamatan Tombariri, Minahasa.
Rifka alias RAK diamankan bersama korban di lokasi SPA di Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, pada Kamis (21/4) sekira pukul 16.00 Wita.
Dari informasi yang masuk, polisi bertindak cepat setelah menerima laporan orang tua korban, Selasa (19/4) lalu.
Tim Resmob Polresta Manado yang dikenal sangar dan gesit berhasil membekuk pelaku dilokasi pijat dan spa itu, keduanya segera digelandang ke Mapolresta Manado, untuk diperiksa dan diproses hukum.
Kapolresta Manado Kombespol Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi mengatakan, pelaku dan korban ditemukan di tempat yang sama. Selanjutnya langsung diamankan ke Mapolresta, untuk mendapat pertanggungjawaban hukum. “Saat ini pelaku sudah kita tahan, dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,”tandasnya. (R.C/fL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.30.00

0 komentar:

Posting Komentar