Iklan

KKR Bawa Perubahan Bagi Kabupaten Minsel

Posted by jhon simbuang on Jumat, 15 April 2016

Amurang, Identitasnews.com – Bersyukur atas dilantiknya Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Franky Donny Wongkar, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Periode 2016 -2021, Pemkab Minsel melakukan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada hari Kamis (14/4/2016) di lapangan Pondang Amurang Timur.
Kebaktian KKR dihadiri Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar dan segenap jajaran SKPD beserta ribuan warga Minsel dari anak-anak sampai orang tua bahkan lansia.

Pdt Gilbert Lumoindong dalam khotbahnya mengatakan, sorang Kristen harus mempertahankan keyakinan imannya pada Yesus Kristus untuk terus cari Kebahagiaan, Keberhasilan,kesuksesan, Kerajaan Allah.
Ia mengingatkan juga agar masyarakat dan pemerintah Kabupaten Minsel menjauhkan 4 hal dari pola pikir dan pola tindak kita sifat-sifat yang tidak baik.
"Sifat-sifat itu ialah penjilat, munafik, adu domba, penghianat," cetus Gilbert.
Tidak lupa mengucapkan doa berkat atas Bupati dan Wakil Bupati, serta seluruh masyarakat Minsel.

Pada kesempatan tersebut Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE memimpin jajaran SKPD dan staff membawakan puji-pujian kepada Tuhan meminta agar Tuhan memberkati Minsel.
"Semoga dengan moment penyegaran rohani ini, kita semua mendapat hikmat serta ketebalan iman lebih dalam dari sebelum-sebelumnya," tutup Tetty.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar