Iklan

JEIVI WIJAYA GELAR KUNKER TP PKK

Posted by jhon simbuang on Selasa, 12 April 2016

Wijaya: "Kita bangkitkan semangat ibu-ibu Minut"


Airmadidi, Identitasnews.com - Demi mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Minut, melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di wilayah 10 kecamatan mencakup 131 desa dan kekurahan.
Menurut Ketua TP PKK Minut Jeivy Wijaya, agenda Kunker, Selasa (12/4) sudah berakhir. Beberapa agenda pembicaraan yang diangkat untuk kesejahteraan TP PKK Minut.
"Harapan kita, kiranya Kunker diawal tugas memimpin TP PKK Minut, bisa membangkitkan kembali semangat ibu-ibu untuk bekerjasama mencapai visi gerakan PKK Minut yakni terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan," tutur Wijaya, Rabu (13/4) kemarin.

Dari data yang dirangkum sejumlah daerah yang dikunjungi yakni, PKK Kecamatan Dimembe yang didalamnya 11 desa, PKK Talawaan dengan 12 desanya, dan PKK Likupang Selatan dan 7 desanya.
"Harapan besar kedepan keluarga besar TP PKK Minut bisa saling bekerjasama dengan mengedepankan akhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju mandiri, kesetaraan dan keadilan gender, serta kesadaran hukum dan lingkungan," tutup Wijaya.(John/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar