HUT SHS
Headlines News :
Home » » Hasil Tes Negatif, VAP-JO Komit Tolak Narkoba

Hasil Tes Negatif, VAP-JO Komit Tolak Narkoba

Written By jhon simbuang on Senin, 04 April 2016 | 20.30.00

Airmadidi, Identitasnews.com  – Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong memberi teladan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pemberantasan narkoba. Setelah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw membuktikan diri bebas Narkoba, maka tak tanggung – tanggung, selesai ibadah pagi Senin (4/4) keduanya segera lakukan tes urine bebas narkoba.

Pemeriksaan urine dipimpin langsung Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara Sumirat Dwiyantoro dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Minahasa Utara. “Setelah dites urine, bupati dan wakil bupati negatif,” jelasnya.

Menurut Sumirat, Narkoba adalah bahaya laten bagi masyarakat, sehingga perlu waspada dan berantas secara bersama-sama. Perilaku terhadap anak muda perlu diawasi, sehingga benar-benar anak muda bebas dari narkoba.

Pemeriksaan bagi ASN, lanjutnya,  tentunya berdasarkan surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang harus ditindaklanjuti. “Saat ini giliran Minahasa Utara. Marilah kita bekerja sama untuk memberantas peredaran dan penggunaan narkoba,” ujar Sumirat.

Setelah lolos dari tes Narkoba, Bupati Vonnie Aneke Panambunan meminta, ASN wajib melakukan pemeriksaan terutama kepada seluruh pejabat yang ada. Jika ada pejabat yang terindikasi ada narkoba, silahkan aparat penegak hukum lakukan pemeriksaan.

“Saya berkomitmen untuk ASN di Minut bebas narkoba. Untuk itu, ASN untuk kerja takut akan Tuhan dan menjauhi kejahatan, sehingga terbebas dari jerat pelanggaran hukum,” ujar Panambunanseraya di amini Joppi Lengkong.(ADVERTORIAL/John/Ficky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD