Iklan

Diserang Disana-sini, Bupati Manalip Malah Dapat Ucapan Selamat Dari LSM Gerak Sulut

Posted by jhon simbuang on Jumat, 29 April 2016

Talaud, Identitasnews.com – Ditengah-tengah prahara menghantam biduk kepemimpinan Bupati Talaud Sri Maria Wahyumi Manalip, ternyata tak sedikit aktivis dan LSM justeru menaruh empati terhadap wanita berpenampilan rambut pendek yang juga dikenal santun terhadap semua kalangan itu.

Waktu beberapa waktu lalu anugerahi Gelar Kehormatan dari Keraton Solo kepada Bupati Kepaluan Talaud Sri Maria Wahyumi Manalip, tak luput dari perhatian Ketua LSM GERAK, Jimmy Tindi.

Aktivis yang dikenal vocal dan garang terhadap suara aspirasi rakyat itu serta merta melayangkan ucapan selamat kepada Manalip.
“Sebagai bagian dari masyarakat Bumi Porodisa, maka sudah sepantasnyalah saya dan seluruh masyarakat yang mencintai Bupati Manalip mengucapkan selamat atas anugerah yang diberikan sebagai =KANJENG MAS TUMENGGUNG= Sri Wahyumi Maria Manalip Puspaningtyas atau dalam Bahasa Talaud kita sebut MARAMBE SINANGIAN RATUN TARODA PORODISA,” urai Tindi Jumat (29/4)

Lanjut aktivis Talaud yang bermukim di Kota Manado itu, hal seperti ini merupakan terobosan baru yang di lakukan oleh Bupati Bumi Porodisa (Talaud red-).
Perlu diketahui bersama, pengukuhan Gelar Kanjeng Mas Tumenggung dari Keraton Kesultanan Solo untuk Bupati Talaud Sri Maria Wahyumi Manalip merupakan suatu kehormatan kepada Pemerintah kabupaten kepulauan Talaud, sehingga penyebutan terhadap  Bupati Talaud menjadi  =KANJENG MAS TUMENGGUNG SRI WAHYUMI MARIA MANALIP, PUSPANINGTYAS= menjadi satu sejarah yang prestise bagi masyarakat Talaud.
“Dengan penganugerahan itu Bupati Kepulauan Talaud otomatis telah tercatat sebagai keluarga besar Keraton Kesutanan dan bertanggung jawab untuk mempersatukan Nusantara, menumbuh kembangkan terus nilai - nilai budaya dan selalu berkominikasi dengan kesultanan melalui Gusti Mong, tutup Tindi.(Advertorial/Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar