Iklan

Bupati Vonnie Panambunan Buka Konsultasi Publik RPJMD Minut

Posted by jhon simbuang on Selasa, 26 April 2016

Airmadidi, Identitasnews.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) membuka Kegiatan Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Minut 2016-2021, Selasa (26/4/2016) di aula BAPELITBANG.
Bupati dalam sambutannya mengungkapkan penyelenggaraan konsultasi publik ini merupakan amanat peraturan sekaligus penjabaran visi dan misi kepala daerah dan kerangka pembangunan lima tahun.
“RPJMD ini menjadi pedoman penyusunan rencana strategi (Renstra) SKPD. Dimana tujuan konsultasi publik ini untuk mendapatkan saran dan masukan. Pemerintahan yang kami pimpin untuk memastikan masyarakat merasakan kesejahteraan sesuai moto kami mengasihi, melayani dan menserjahterakan,” timpal Panambunan..
Vonnie juga menambahkan nantinya dalam konsultasi publik ini akan dilaksanakan penandatanganan surat perintah bupati untuk penyusunan renstra tiap SKPD.
“Apa uyang kita dapat dari pemerinth pusat, sebaiknya langsung se-segera mungkun kita realisasi dan praktekkan agar tidak menumpuk sampai akhir tahun. Ingat, Pe-Er (Pekerjaan Rumah) kita masih banyak untuk masyarakat Minut ini.
Hadir dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda), Wakil Ketua Dekab Minut Drs Denny Wowiling MSi serta para pejabat eselon II dan III Pemkab Minut.(Ficky/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar