Iklan

Bupati VAP Dampingi Gubernur OD Buka Naskah UN di SMANAR

Posted by jhon simbuang on Senin, 04 April 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tahun 2016, serentak mulai digelar Senin (4/4/2016) hari ini.

Penyelenggaraannya di Kabupaten Minut terasa istimewa, pasalnya orang nomor satu di Sulut yakni Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, berkesempatan membuka langsung sampul naskah UN di SMA 1 Airmadidi.
“Saya yakin para siswa peserta UN mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Gubernur

Usai membuka dan membagikan langsung naskah UN, kepada siswa peserta ujian, Gubernur Olly Dondokambey, sempat menyampaikan sepatah - dua patah kata, sebelum melanjutkan pekerjaannya di Pemprov, ia mengingatkan agar para peserta UN untuk teliti dalam mengisi tiap pertanyaan yang ada.
"Sebaiknya dalam mengisi setiap pertanyaan, para peserta UN lebih teliti. Waktu yang disediakan, cukup banyak, jadi hindari semua kekeliruan, raihlah nilai setinggi mungkin," seru Gubernur.

Senada dikatakan Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, yang juga yakin para siswa akan mendapatkan hasil yang memuaskan. “Pasti mereka (peserta UN red-) bisa berhasil dalam ujian ini, mari juga kita bantu dalam Doa, agar anak-anak kita ini berhasil dan sukses mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Panambunan.
Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angouw, Rektor Unsrat Prof Dr Ellen Kumaat, Rektor Unima Prof Dr Philoteus Tuerah, Kakanwil Agama Drs Suleman MPd, serta Kadis Diknas Provinsi Gammy A Kawatu Msi.(ADVERTORIAL/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar