Iklan

Bupati Tetty Paruntu Raih Government Award di Bali

Posted by jhon simbuang on Jumat, 22 April 2016

Amurang, Identitasnews.com – “Bukan main torang pe Ibu Bupati deng Bapak Wakil Nupati Minsel ini pe perjuangan… Blum seratus hari menjabat, dorang dua so dapa beraneka ragam macam penghargaan…”
Selentingan kalimat dan decak kagum diatas, adalah ungkapan tulus dari perasaanbangga masyarakt Kabupaten Minahasa Selatan, atas aneka prestasi yang digondolpasangan bupati yng nbaru seumur jagung menahkodai Minsel.

Kemarin-kemarin prestasi demi prestasi terus diukir Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE. Tak sampai disitu, baru-baru ini bupati berparas cantik itu kembali meraih penghargaan yang bernama Anugerah Pangripta Nusantara (APN), kini satu lagi penghargaan berhasil ditorehkan.

Bertempat di salah satu hotel ternama di Provinsi Bali, penghargaan Government Award oleh Yayasan Penghargaan Indonesia berhasil disabet Bupati tercantik Tetty Paruntu Jumat yang didampingi Kabag Humas Protokoler, Frangky Mamangkey serta beberapa jajaran dan staf Pemerintahan (22/4/2016).

Bisa dikata, Kabupaten Minahasa Selatan saat itu harus bersaing dengan kabupaten/kota lainnya se Indonesia, namun talenta dan pesona Bupatu Paruntu yang ditopang doa masyarakat Minsel, alhasil Penghargaan dengan nama Government Award yang ditelurkan oleh oleh Yayasan Penghargaan Indonesi, berhasil digondol Tetty dengan penuh suka cita.

Menurut Bupati Christiany Eugenia (Tetty) Paruntu atau mulai akrab dengan sebutan CEP, keberhasilan yang terus diraihnya bukan semata-semata karena kuat dan hebatnya, tapi semua berkat Kasih Karunia Tuhan Yesus sang pemberi berkat, serta doa dan dukungan warga Minsel.

''Terimakasih warga Minsel yang saya cintai. Semua penghargaan ini tak lepas dari dukungan dan doa dari warga Minsel. Dan tentu saja penghargaan ini hanya saya perembakan kepada warga Minsel,'' kata Paruntu.

Paruntu juga menambahkan, penghargaan ini juga merupakan awal yang baik bagi pemerintahannya bersama Wakil bupati Franky Donny Wingkar SH. "Saya minta masyarakat Minsel terus mendoakan saya dan Pak Wakil
"Kedepan nanti semoga berkat Tuhan terus berlimpah untuk masyarakat Minsel sehingga kita semua bisa menjangkau tingkat kesejahteraan baik jasmani maupun rohani," tandas Bupat berparas cantik itu.(ADVERTORIAL/ Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar