Iklan

Bupati Minsel dan Wakil Hijaukan Bukit Sasayaban Dengan 5 Ribu Pohon

Posted by jhon simbuang on Kamis, 14 April 2016

Amurang, Identitasnews.com – Dampak musim kemarau yang melanda kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menyebabkan suhu udara menjadi panas, juga persediaan air berkurang.
Menyikapi hal diatas, Kamis (14/4) pagi tadi, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar SH bersama jajaran, Forkompimda dan para stakeholder, menghijaukan bukit Sasayaban Amurang dengan melakukan penanaman 5000 pohon (buah dan kayu).
Didampingi Wakil Bupati, Tetty sapaan familiar Bupati kepada awak media menjelaskan, penanaman pohon buah maupun kayu merupakan program pemerintah daerah yang juga program pemerintah pusat untuk mengatasi pemanasan global yang terjadi.
“Penanaman ini juga bertujuan untuk mengembangkan sektor pariwisata Minsel secara khusus kawasan Agro Ekowisata. Nantinya juga bukit Sasayaban akan dikembangkan menjadi objek wisata religi dengan pembangunan patung Tuhan Yesus memberkati,” ucap Bupati peraih segudang penghargaan ini, yang turut diiyakan Wakil Bupati.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar