Iklan

Bupati dan Wabub Minsel Tampil di Istana Negara Dengan Batik Bentenan

Posted by jhon simbuang on Jumat, 08 April 2016

Amurang, Identitasnews.com - Menghadiri undangan resmi dari Presiden Joko Widodo di Istana Negera pada pekan kemarin, Jumat (8/4), Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.MH. tampil dihadapan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Hi Jusuf Kalla dengan ciri khas Batik Bentenan bercorak ungu.

Kehadiran Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH MHdiistana Negara sesuai dengan undangan secara resmi untuk mengikuti Rapat Kerja Pemerintah tahun 2016, yang juga dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati  serta Walikota dan Wakil Walikota se-Indonesia.

Kehadiran tersebut dalam acara hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2015, serta dalam rangka pengarahan Preesiden RI Joko Widodo kepada mereka yang khususnya terkait dengan anggaran secara spesifik.

Bupati Tetty Paruntu sekaligus menyampaikan kepada awak media khususnya tentang Komitmen membangun daerah sampai ke desa terpencil, bersama wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,di tahun berjalan kepemimpinan mereka.
“Disamping itu dalam rapat tersebut, Presiden memberikan arahan kepada para kepala daerah yang baru terpilih, baik itu bupati, wakil bupati, gubernur, dan wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota," ujar Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkkar,SH MH .
Dalam hal tersebut, Presiden Joko  Widodo memanggil kepala daerah baru dan memberi pengarahan agar apa yang menjadi kebijakan di pusat betul-betul bisa diturunkan sampai ke daerah selain itu peningkatan infrastruktur pertanian,ekonomi kreatif,SDA,SDM,dan pemberdayaan Masyarakat, Rapat koordinasi ini diikuti bupati dan wali kota dari 416 kabupaten dan 98 kota termasuk Kabupaten Minahasa-Selatan.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar