HUT SHS
Headlines News :
Home » » Abeng si Pembacok Istri dan Anak di Kaasar Masuk DPO

Abeng si Pembacok Istri dan Anak di Kaasar Masuk DPO

Written By jhon simbuang on Rabu, 13 April 2016 | 20.00.00

Repotkan Pencarian Polisi, Akhirnya Keluar Perintah Tembak

Airmadidi, Identitasnews.com - Perburuan terhadap Albert Mamahit alias AM alias Abeng (38) pelaku pembacok anak-isteri asal Desa Kaasar Jaga VIII Kecamatan Kauditan, belum befakhir. Pasalnya, kendati Polisi telah menerjunkan tim elit, aparat tetap tidak bisa melumpuhkan karena dua hal. Pertama, Tersangka memiliki ilmu hitam yang membuat dirinya tak bisa ditangkap.

Sedangkan yang kedua, aparat belum mengantongi perintah menembak.
Alhasil, Polres Minahasa Utara - pun akhirnya mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Abeng yang disinyalir bergentayangan di perkebunan Desa Kaasar dan Karegesan.
Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Wakapolres Minut Kompol Yosep Krisbiyanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran.
"Kami sudah terbitkan DPO pencarian terhadap Abenk masih terus dilakukan," katanya Rabu (13/4) kepada sejumlah wartawan.
Lanjut Krisbiyanto, Polda Sulut juga tetap memback-up Polres Minut melakukan pengejaran. Pihaknya telah melakukan penyisiran di tiap desa maupun hutan.
"Tim Barracuda, Tim Manguni, Tim Gorango dan K-9 dikerahkan untuk mencari pelaku yang sampai saat ini belum diketahui tempat pesembunyianya," beber Wakapolres Minut itu.
Krisbiyanto menambahkan, selebaran DPO sudah disebarkan di tiap-tiap polsek, serta di tempat-tempat umum dan rumah warga. "Kita sudah bagikan selebaran DPO, diharapkan kepada warga yang melihat segera laporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Polisi, kata Krisbiyanto, mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dengan DPO ini. "Jangan sampai gegabah terhadap orang ini, sebab dia berbahaya," ajak Krisbyanto.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Rabu (30/3) pukul 21.00 lalu, Abeng dalam keadaan mabuk menebas istri Henny Kambey (40) dan putera sulung Glenn Mamahit (17). Kejadian ini terjadi hanya karena permasalahan sepeleh, pelaku membanting Handphone milik anaknya.(John/Ficky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD