Iklan

1.016 Siswa SMA/SMK di Talaud Beradu Pintar di UN 2016

Posted by jhon simbuang on Senin, 04 April 2016


Kadispora Dampingi Bupati Talaud Pantau Langsung Pelaksanaan UN di SMA Negeri 1 Beo

Talaud, Identitasnews.com – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2016 sudah dimulai hari ini Senin (4/4) kemarin. Sesuai data Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadispora) kabupaten Kepulauan Talaud, menyebutkan sebanyak 1.016 pelajar SMA/SMK mengikuti UN tersebut.
Diantaranya terdiri dari 780 pelajar SMA dan 236 pelajar SMK. Pantauan media ini di setiap sekolah-sekolah terlihat seluruh pelajar serius mengisi lembar jawaban UN tersebut.
Sementara itu, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE saat membuka sampul ujian di SMA Negeri 1 Beo mengharapkan agar para siswa-siswi dapat menorekan tinta emas lagi dibidang pendidikan.
"Pada UN kali ini Saya selaku Bupati berharap agar siswa semua dapat mengulangi prestasi Kabupaten Kepulauan Talaud dibidang pendidikan. Jangan takut salah untuk mengisi jawaban, yang terpenting kalian semua serius mempersiapkan diri sebelumnya,” kata Manalip
Terpisah Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, DR Imen Manapode, M. Pd berharap seluruh siswa yang mengikuti Ujian ini bisa lulus dan sukses sesuai dengan harapan. Dikatakannya, untuk soal ujian diterima oleh kepala sekolah tiga hari yang lalu, karena distribusi ujian dilakukan oleh pihak dinas pendidikan provinsi Sulut dengan mengundang seluruh kepala dinas sekabupaten/kota, kepala sekolah penyelenggara ujian akhir Nasional. "Hingga saat ini belum ada kebocoran soal" kunci Manapode. (Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar