Iklan

Warga Tokin Di Temukan Tewas Mengenaskan

Posted by jhon simbuang on Rabu, 02 Maret 2016

Amurang, Identitasnews.com – Nasib malang menimpah Keluarga Aseng – Tilaar, warga Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Pada hari ini, Rabu (2/3) sekira pukul 16.00 Wita, Jois Tilaar menemukan suaminya dalam keadaan tak bernyawa di lokasi perkebunan Desa Tokin.

Bukan itu saja, Joppie Aseng (47) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi usus terburai di tempat fufu (pengasapan kopra) ketika Jois mengantarkan makanan.

“Temukan suami saya dengan kondisi begitu, saya berteriak minta bantuan warga sekitar,” kata Jois saat ditemui www.Identitasnews.com, di Rumah Sakit Kalooran, Amurang belum lama ini.
Tak menunggu lama, warga sekitar memadati lokasi kejadian. Dan oleh warga, lanjut Jois, langsung menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Motoling.
“Bersama polisi dan dibantu warga, jasad suami saya dibawa ke Rumah Sakit Kalooran Amurang,” tuturnya, sedih.
Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim, AKP. M. Ali Tahir, SH ketika dikonfirmasi saat berada di RS Kalooran menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan motif kematian korban, karena di TKP hanya ditemukan sebilah pisau milik korban.
“Saat ini kami menunggu hasil pemeriksaan dokter,” katanya, seraya berjanji akan secepatnya mengungkap kasus ini.
Sampai berita ini turun, jasad korban sementara menjalani pemeriksaan tim dokter RS Kalooran.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar