Iklan

Wabup Minsel dan Forkopimda Hadiri Kesepakatan Damai Desa Wakan dan Pondos di Kantor Camat Amurang Barat

Posted by jhon simbuang on Selasa, 01 Maret 2016

Bawensel: “Satu Tersangka sudah di tangkap, yang satu masih dalam pengejaran”

Amurang, Identitasnews.com - Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH  menghadiri Acara KESEPAKATAN DAMAI ANTARA DESA WAKAN dan  DESA PONDOS di Kantor Camat Amurang Barat.

Dalam acara itu hukum tua dan perangkat, BPD, kedua desa hadir, bahkan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (  Forkopimda ) Minsel juga hadir dalam acara ini, Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel SIK ,SH, Pabung Kodim 1302 Minahasa, Kapolsek Amurang, Iptu Angga Putra, Danramil Amurang, Asisten 1 Pemkab Minsel, Ben Watung, Kaban Kesbangpol dan Linmas, Camat Amurang Barat, tokoh – tokoh agama dan tokoh masyarakat dari Desa Wakan dan Desa Pondos hadir bersama.
Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel SIK, SH,  mengatakan pihaknya akan selalu fokus dalam menyelesaikan kasus kedua desa. “Satu Tersangka sudah di tangkap, dan yang satu masih dalam pengejaran,”  ungkap perwira ramah jebolan AKPOL yang gemar olahraga tinju itu.

Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH, saat memberikan arahan ke dua desa mengatakan, pemerintah akan selalu bertindak cepat terkait, konflik antar desa. ”Sebagai pemerintah saya percaya dalam setiap persoalan ada jalan keluar, pasti semua akan baik – baik saja, namun kedepan perlu ada pembinaan dan pembekalan tentang hukum,“ jelas Angky.
Ia berharap pemerintah selalu siap menjadi fasilitator hokum dan peraturan. “Saya berharap Kesbangpol siap fasilitasi kegiatan sosialisasi mengenai Hukum dan peraturan di bawahnya, ucap FDW acara di lanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara kesepakatan damai yang di tandatangani oleh Pemerintah kedua desa, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar