Iklan

VAP:”Kita Nimau Camat dan Kumtua Rame-rame Maso Bui”

Posted by jhon simbuang on Senin, 14 Maret 2016

Airmadidi, Identitasnews.com – Pemanfaatan dana desa yang rentan bermasalah, menjadi perhatian serius Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Bupati pun memperingatkan agar para camat dan hukum tua (Kumtua) se-Minut untuk segera menyelesaikan laporan pertanggung jawaban dana desa tahun 2015 kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Minut, jika tidak ingin rame-rame dibui.
“Saya mendapat informasi, ada dua kumtua di Minut yang akan ditetapkan tersangka oleh Kejari dan Polres karena salah menggunakan dana desa. Tolong semua kumtua dan camat perhatikan hal itu,” tukas VAP, dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Hukum Tua di Hotel Sutanraja, Senin (14/3/2016) sore.

Menurut wanita cantik ber-cucu empat itu, dirinya masih memberikan kesempatan satu minggu bagi camat-camat untuk menyampaikan ke setiap Hukumtua agar bisa segera memasukan laporan pertanggungjawaban dana desa.
“Jangan sampai semua masuk penjara. Saya sudah rasa, di penjara tidak enak. Kalau tidak menindaklanjuti, berarti saya anggap camat-camat sudah tidak mau bekerja,”tandas Vonnie.(red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar