HUT SHS
Headlines News :
Home » » Sumuweng: Setiap Desa dan Kelurahan Akan Miliki Pangkalan Siaga

Sumuweng: Setiap Desa dan Kelurahan Akan Miliki Pangkalan Siaga

Written By jhon simbuang on Senin, 21 Maret 2016 | 20.00.00

Amurang, Identitasnews - Dalam rangka untuk mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg di wilayah kerja Daerah Minahasa Selatan,maka pertamina melalui pemerintah Minsel akan membuat pangkalan siaga LPG 3 Kg disetiap desa dan kelurahan.Hal ini dikatakan Kepala Bagian Perekonomian Adrian Sumuweng,Msi kepada media ini untuk pangkalan siaga yang akan diberlakukan disetiap Desa dan kelurahan.
“Memang pihak pertamina dan pemkab Minsel bekerja sama mengenai pangkalan siaga disetiap desa dan kelurahan,”kata Sumuweng Senin (21/3).

Untuk pangkalan siaga,menurut Sumuweng yang akan ada disetiap desa serta kelurahan akan ditempatkan pada pangkalan yang sudah ada serta memiliki ijin mengenai pangkalan.
“Jadi setiap desa dan kelurahan hayan satu pangkalan LPG,bukan dua atau lebih.Hanya saja pangkalan tersebut sudah memiliki ijin usaha.Bukannya membuat yang baru untuk pangkalan,”tuturnya.
Sehingga dirinya mengharapkan kepada warga Minsel jangan kuatir mengenai LPG 3 Kg,karena bulan april nanti semua desa dan kelurahan sudah ada pangkalan siaga.
“Saya rasa tidak akan ada lagi yang namanya kelangkaan LPG,karena sudah ada disetiap desa dan kelurahan,”pungkas mantan camat Sinonsayang ini.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD