HUT SHS
Headlines News :
Home » » Rumagit : “DERAK Sulut Bakal Buat Seminar Mengenai Anti Korupsi”

Rumagit : “DERAK Sulut Bakal Buat Seminar Mengenai Anti Korupsi”

Written By jhon simbuang on Minggu, 06 Maret 2016 | 23.00.00

Fotto: Bung Meiky (Alon) Rumagit
Amurang, Identitasnws.com - Ketua DPD Dewan Rakyat Anti Korupsi(DERAK Propinsi Sulawesi Utara Bung Meiky Alon Rumagit,kepada media ini mengatakan dalam waktu dekat ini DERAK akan membuat Seminar yang mengambil tema ”Berantas Korupsi Mulai Dari Sekarang”.
Ini dikatakan Ketua DPD DERAK Sulut yang sering disapa Bung Alon, karena dirinya melihat Daerah Sulut merupakan daerah yang memiliki sejumlah kasus Korupsi.
“Dalam waktu dekat ini kami DPD DERAK Sulut akan membuat seminar mengenai Korupsi,acara ini sangat bagus untuk diikuti,apalagi yang ikut para pejabat dan anggota Dewan,”kata Rumagit.
Lanjut laki-laki fasung ini,bahwa”Anti Korupsi”harus ditanamakan kepada semua pejabat baik yanmg ada di Propinsi maupun yang ada di setiap Daerah yang ada di Sulut. “Ada baiknya semua mengikuti acara ini,karena ini sangatlah penting untuk diketahui,”ujarnya.

Ditanya siapakah yang akan menajdi narasumber,sontak saja Rumagit mengatakan salah satunya yang menjadi pembawah materi adalah dirinya. “Ada beberapa pembawah materi mengenai Anti Korupsi,tetapi saya juga termasuk didalamnya,”tuturnya.
Lanjut Rumagit, akan juga ada pembawah materi dari DPP DERAK(Ketum DPP DERAK),Kejaksaan,Polri dan dari BPK serta KPK. “Kami akan berusaha untuk menghadirkan para pembawah materi,untuk hadir dalam seminar tersebut,agar nantinya acara tersebut lebih semangat,”tutupnya.
Ketua DPC DERAK Kabupaten Minahasa Selatan Jandri Moningka,saat dikonfirmasi soal acara seminar tersebut,dirinya membenarkannya. “Memang DERAK,akan melaksanakan kegiatan tersebut,kami yakin ini akan suskes.Sebagai ketua DPC DERAK Minsel saya mengharapkan agar pengurus DPC DERAK Minsel akan berperan aktif dalam acara ini,”kata Ketua DPC DERAk kabupaten Minsel ini.
Lanjut Moningka,acara ini usulan dari pengurus DPC Minsel,agar dibuat did aerah ini,karena dirinya mengharapkan agar semua pejabat akan hadir serta Minsel adalah daerah paling strategis. “Kami ada di tenga-tenga propinsi Sulut. Dalam hal ini semua kabupaten kota bisa hadir,”ujar Moningka.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD