Iklan

PROFESIONALISME ASN DIGENJOT

Posted by jhon simbuang on Rabu, 02 Maret 2016

Talaud, Identitasnews.com - Dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE. menghimbau agar ASN lebih meningkatkan disiplin, loyalitas serta profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.
"Pegawai ASN harus dapat menampilkan jati diri sebagai seorang birokrasi yang handal ,profesional dan bersih untuk mendukung suksesnya pembangunan."kata manalip belum lama ini.

Menurut orang nomor I diTalaud ini dengan adanya dedikasi dan komitmen yang kuat dari para ASN akan mampu membuat kita merubah wajah kabupaten kepulauan Talaud yang setiap hari mengalami perubahan yang signifikan.
"Khusus pembangunan sarana prasarana infrastuktur jalan yang saat ini sedang dan sementara dilaksanakan dan diharapkan pula agar dapat merespon perkembangan global dan aspirasi masyrakat dengan mengedepankan nilai-nilai pelayanan yang responsive,inovatif,efektif serta mengacu pada nilai-nilai organisasi yang bersih dan bebas dari korupsi,kolusi dan nepotisme,"tegas Manalip.

Bupati juga berharap ASN dapat memiliki kesadaran dan komitmen yang kuat untuk mengabdikan diri dengan tulus bersama-sama memajukan Bumi Porodisa.
“Demi kemaslahatan hidup penghuni Tanah Porodisa dan ini butuh pengorbanan tanpa kebulatan tekad dan keinginan yang kuat dari diri kita semua akan sia-sia."kata Bupati srikandi pertama Talaud ini.
Sementara itu Ketua Dekab Talaud, George Rompah memberikan pernyataan senada. Menurut dia (Rompah red-), profesionalitas dari semua aparatur dari berbagai tingkatan harus harus lebih ditingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat.
"Peningkatan profesionalitas adalah suatu kewajiban bagi setiap aparatur sipil negara didaerah ini apapun tingkatanya."ujar rompah ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dalam memperjuangkan kesejahtraan masyarakat dari Tinonda sampai Napomballu.(Ronald)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar