Iklan

Pj Walikota Irup Apel KORPRI

Posted by jhon simbuang on Rabu, 16 Maret 2016

Bitung, Identitasnews.com - Pemerintah kota Bitung menggelar upacara bendera dalam rangka apel Korpri, dimana Penjabat Walikota Bitung Drs. John Palandung menjadi Inspektur Upacara (Irup) , Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung. Kamis (17/3).
Dalam Sambutannya Palandung mengapresiasi penyelenggara upacara dari Dinas Tata Ruang dan sebagai warga Korpri kota Bitung, saat ini peranan kita sangat diharapkan untuk dapat melanjutkan kerja keras, meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional, birokrasi yang netral dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh warga serta dapat di banggakan sebagai salah satu keunggulan bangsa di era kompetensi global, "pungkasnya.

Lanjutnya, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat untuk lebih meningkatkan kinerja untuk lebih profesional. Disamping itu peningkatan disiplin dari warga Korpri merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan kualitas kerja dan dituntut untuk lebih disiplin  tidak hanya berkaitan  dengan apel kerja ,tetapi bagaimana kita warga korpri menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita ke dalam wadah birokrasi. Perlu di informasikan juga kepada kita semua bahwa tidak lama lagi kita akan melaksanakan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih tentunya berbagai bentuk persiapan akan kita lakukan menjelang hari pelantikan nanti, berharap keluarga besar Korpri sebagai pilar utama penyelenggara pemerintah dapat proaktof dalam menyukseskan pelantikan ini dengan tetap memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi yang ada, ''tutup Palandung.

Dalam kesempatan itu juga Palandung menyerahkan dana bantuan pensiun ASN yang telah mencapai usia pensiun disaksikan para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan jajaran  KORPRI Bitung.(Katie)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.29.00

0 komentar:

Posting Komentar