HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pencuri Nekat Beraksi, Pintu Masuk Hancur, 2 Karung Rokok Raib

Pencuri Nekat Beraksi, Pintu Masuk Hancur, 2 Karung Rokok Raib

Written By jhon simbuang on Selasa, 15 Maret 2016 | 22.05.00

Bitung,Identitasnews.com - Semakin menjamurnya usaha jasa penjualan mini market seperti Alfamart dan Indomaret, ternyata memberikan peluang tersendiri juga bagi pelaku kriminal. Padahal, dengan adanya CCTV pada masing-masing unit minimarket itu selaku mata bagi para penegak hukum, justru tidak membuat kendor nyali pelaku kriminal.

Salah satunya yang menjadi korban tindak kriminal adalah Indomaret yang berlokasi di Kompleks Ruko Jalan SH Sarundajang, Manembo-nembo, Kecamatan Matuari. Selasa (15/3) pagi, warga dihebohkan dengan upaya pembobolan Indomaret yang berlokasi tepat di samping kantor Radio Suara Mandiri Bitung itu.

Saat ditilik, ternyata pintu masuk yang terbuat dari kacar, hancur akibat kena terjangan orang tak dikenal. Pelaku penerobosan secara paksa ini juga berhasil menggondol 2 karung rokok berbagai merk kemudian kabur dari lokasi kejadian. Saat diwawancarai, para karyawan mengungkapkan pelaku tertangkap camera CCTV. Pelaku beraksi seorang diri masuk paksa ke dalam ruang kasir dan membawa kabur 2 karung rokok berbagai merek.

Berdasarkan rekaman CCTV, kejadian ini berlangsung pada pukul 04.25Wita. Sementara pelaku dalam rekaman tersebut mengenakan kaos merah, dengan postur tubuh agak gemuk.

Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa,SH,S.Ik, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Constantein Samuri, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun menurutnya, pelaku tahu bahwa ada CCTV yang dipasang oleh pihak manajemen Indomaret. Sehingga dalam melakukan aksinya, pelaku menutupi wajahnya dengan kaos. Saat ini, tambahnya, pihaknya sedang berupaya memburu pelaku.(Katie)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD