Iklan

PAKAR Dampingi Gubernur Olly Resmikan Proyek Rp 45,2 Miliar di Minsel

Posted by jhon simbuang on Jumat, 25 Maret 2016


 Amurang, Identitasnews.com – Disela-sela kesibukannya, walau baru seumur jagung dilantik Presiden RI sebagai Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, menyempatkan diri meresmikan tujuh paket proyek jalan jembatan dan pasar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan total Rp 45,2 milliar Kamis (24/3/2016) kemarin. 
Peresmian yang dipusatkan di pasar Motoling, itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur yang turut disaksikan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan RI, Jimmy Bella, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH.
Gubernur mengatakan, kehadiran pasar jalan dan jembatan setidaknya akan menjadi sarana dan prasarana dalam rangka menggerakan roda perekonomian daerah yang bermuara mensejahterakan rakyat Minsel.
Pada kesempatan ini juga, Bupati Minahasa Selatan meyampaikan permohonan dukungan dari pemerintah provinsi untuk pembangunan gudang penyimpanan hasil pertanian, serta pemasangan pafing block di kawasan pasar Motoling.
Permintaan Bupati Minsel tersebut ditanggapi gubernur dengan menopang setiap program guna mensejahterakan masyarakat. ''Tentunya segala upaya pemerintah kabupaten untuk mensejahterakan rakyat akan ditopang oleh Pemprov,'' ujar Olly.
Adapun tujuh paket proyek yang diresmikan gubernur Sulut terdiri dari Pasar Motoling, Pasar Tumpaan, Pasar Tareran, Pasar Modoinding, Jembatan Motoling, Jembatan Raanan Lama dan Jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon, yang total anggaran Rp45,2 miliar.

Dalam kesempatan ini Gubernur telah menyerahkan bibit pohon gaharu secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani di minsel. Turut hadir First lady Sulut, Ir. Ritha Dondokambey Tamuntuan dan Direktur Sarana dan Logistik Kementerian Perdagangan Jimmy Bella.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar