HUT SHS
Headlines News :
Home » » Mangindaan: "Plh APDESI Minsel Tidak Sah"

Mangindaan: "Plh APDESI Minsel Tidak Sah"

Written By jhon simbuang on Minggu, 13 Maret 2016 | 20.00.00

Bokau Batal Maju Suksesi Ketua APDESI Minsel


Amurang, Identitasnews.com - Pemilihan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi), di Kabupaten Minahasa Selatan, hingga saat ini masih dipertanyakan oleh beberapa Hukumtua yang tidak menyetujui adanya Pelaksana Harian untuk APDESI di Kabupaten Minsel.

Hal ini dikatakan Hukumtua Talaitad Ventje Mangindaan, bahwa untuk APDESI Minsel hingga saat ini tidak sah. “Jadi disini kami katakan, bahwa untuk Plh APDESI Minsel,hingga saat ini kami anggap itu tidak sah,”kata Ventje Mangindaan kemarin.

Sementara ditempat terpisah, Pelaksana Harian (Plh) Apdesi Kabupaten Minahasa Selatan, Jerry Sony Bokau, saat dikonfirmasi mengenai dirinya memegang jabatan Plh APDESI Minsel yang dipertanyakan beberapa Hukumtua, sontak mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas untuk tidak adanya kekosongan dalam Organiasi APDESI saja.
“Jika memang akan diganti, saya sebagai Plh APDESI silakan saja.Yang paling penting, APDESI ini berjalan dengan baik, hingga mendapatkan kepengurusan yang sah,”ujar Bokau enggan berdebat.

Sedangkan dirinya untuk maju sebagai Ketua APDESI Minsel untuk periode 2016-2021, Bokau mengatakan ia tidak akan masuk dalam suskesi ketua.
“Jika memang begini ceritanya, disini saya katakana saya tidak akan maju dalam suksesi ketua APDESI Minsel.Tapi kita lihat saja nanti pada saat pemilihan pengurus APDESI,”tukas Bokau.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD