HUT SHS
Headlines News :
Home » » KATUUK JAMIN, URUS KTP DI DISCAPILDUK MINUT SELESAI HANYA 2 HARI SAJA

KATUUK JAMIN, URUS KTP DI DISCAPILDUK MINUT SELESAI HANYA 2 HARI SAJA

Written By jhon simbuang on Selasa, 08 Maret 2016 | 21.00.00

Airmadidi, Identitasnews.com – Suatu kebanggaan kalau ternyata Layanan Mobile hadir di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Minahasa Utara (Discapilduk Minut). Dan ini sangatlah membantu.
Pasalnya mulai Disdukcapil Minut akan mengadakan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan mendatangi masyarakat mulai esok (Selasa, 8/3). ”Pelayanan KTP mobile ini akan dipusatkan di Terminal Airmadidi,” kata Kepala Dinas Disdukcapil Minut, Susana Katuuk, akhir pekan lalu.

Kegiatan menjemput bola ini, menurut Katuuk, sesuai arahan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppy Lengkong.
“Ini sudah sesuai arahan Bupati dan wakil Bupati, untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan KTP,” ujar Katuuk.
Untuk saat ini, lanjut mantan Camat Airmadidi itu, baru pelayanan KTP, tetapi kedepan tidak menutup kemungkinan bisa melakukan pelayanan yang lain.
”Untuk pelayanan KTP mobile, masyarakat membawa berkas ke petugas yang melayani KTP mobile ini, lalu bisa melakukan rekam dan foto. Untuk KTP-nya dipastikan selesai dalam dua hari dan bisa langsung diambil di Disdukcapil Minut,” beber Susana Katuuk ramah.
Dia juga mangatakan, untuk pelayaan KTP mobile nanti Disdukcapil hanya menggunakan perlengkapan seadanya termasuk mobil.
“Sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati, nanti Disdukcapil akan memiliki bus, yang akan digunakan melayani masyarakat Minut, seperti pelayanan KTP keliling. Untuk busnya sudah dipesan. Secepatnya tiba di Minut makin baik,” tandas Katuuk.(adit)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD