HUT SHS
Headlines News :
Home » » JIMS MINSEL SIAP PERANGI NARKOBA

JIMS MINSEL SIAP PERANGI NARKOBA

Written By jhon simbuang on Rabu, 23 Maret 2016 | 22.00.00

Amurang, Identitasnews.com - Jurnalis Independen Minahasa Selatan(JIMS) yang di nakodai Feidy Lahope  secara terang-terangan menyatakan JIMS siap perang terhadap narkoba .Pada setiap kesempatan wadah ini terus menyuarakan agar masyarakat Minsel jangan terjebak dengan narkotika dan obat-obat terlarang yang saat ini bisa merusak anak bangsa yang aad di Daerah Minsel.
Sebagai Ketua JIMS,menurut Lahope,narkoba adalaha merusak kehidupan anak bangsa,olehs ebab itu dirinya menghimbau dan mengharapkan kepada anak muda yang aad di Daerah ini untuk menjahui yang namanya narkoba.
“Kami bukan hanya terfokus untuk membuat berita saja,tetapi kami peduli dengan anak muda yang terjerumus dengan narkoba,”ujar Lahope.Rabu (23/3).

Jika memang ada yang meu mencerumuskan anak muda di daerah ini,kata Lahope itu lebih baik jangan menginjak tanah Minsel,karena Minsel merupakan daerah yang mapan dengan berbagai kehidupan yang menyangkut kerohanian.
“Ya,semua anak muda disini rajin datang ke tempat ibadah,baik di rumah gereja maupun ditempat ibadah di rumah-rumah.Saya yakin akan muda di Minsel tidak segampang itu untuk terjerumus narkoba,”yakin Lahope.
Disatu sisi Meiky Alon Rumagit yang juga salah satu Pers di Biro Minsel mengatakan bahwa dirinya juga akan memerangi yang namanya narkoba yang merusak anak bangsa khusunya di daerah ini.
“Namanya narkoba itu siap diperangi,jika didiam saja,maka akan ada banyak anak muda yang akan rusak karena narkoba,oleh sebab itu saya mengajak kepada anak muda jangan terjerumus dengan namanya narkoba(Narkotik dan Obat-obatan),”kata ketua Dewan Rakyat Anti Korupsi (DERAK) Propinsi Sulawesi Utara ini).(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD