Iklan

Jajaran Pemkab Minut Tandatangan Pakta Integritas

Posted by jhon simbuang on Senin, 14 Maret 2016


Airmadidi, Identitasnews.com  – Penandatanganan Pakta Integritas oleh jajaran Pemkab Minut, disaksikan langsung oleh Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, belum lama ini di Atrium kantor Bupati, berlangsung dengan tertib dan penuh semangat.

Bupati Vonnie menegaskan, semua sudah bertanda tangan dan berjanji serta siap melaksanakan program kerja di masing-masing unit kerja. Dan apa yang sudah ditandatangani perlu ada penjelasan secara rinci terhadap program dan kegiatan di masing-masing unit kerja.

“Dimaksudkan, agar supaya pelaksanaan kerja jelas dan pelaporan dilaksanakan secara rutin dan berkala atas pencapaian program kegiatan. Dan Saya minta semua program kerja bisa dilaksanakan dengan jujur, disiplin dan bekerja takut akan Tuhan,” tegas Panambunan Senin (14/3).

Penandatanganan pakta integritas yang dilakukan lalu, dimulai dari Sekretaris Daerah Ir Sandra TP Moniaga MSi dan diikuti kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepala bagian di Sekretariat Daerah, serta para camat se- Kabupaten Minahasa Utara.(Adit)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar