HUT SHS
Headlines News :
Home » » Gerhana Matahari Bawa Keberuntungan Bagi Pemda dan Masyarakat Minut

Gerhana Matahari Bawa Keberuntungan Bagi Pemda dan Masyarakat Minut

Written By jhon simbuang on Rabu, 09 Maret 2016 | 18.30.00

Airmadidi, Identitasnews.com – Fenomena Gerhana Matahari Total (GMT) Rabu (9/3) kemarin ternyata membawa point tersendiri bagi masyarakat, Dinas Kebudayaan Pariwisata Minahasa Utara (DISBUDPAR MINUT) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang di nahkodai Kadisbudpar Dra. Femmy Pangkerego MPd.
Menurut Pangkerego, nonton bareng GMT di pantai mampu mengangkat lokasi ini menjadi salah satu destinasi wisata guna menyukseskan program “MARI JO PASIAR KA MINAHASA UTARA” yang di sounding-kan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. “Ini  bagus dan bemanfaat untuk pengembangan wisata Minut,” bebernya.

Setidaknya, lanjut Femmy Pangkerego, masyarakat terutama turis lebih mengenal keindahan wisata Pantai Firdaus. “Siapa menyangka kalau suasana nonton bareng GMT ini bias menghentak dan mengundang kehadiran ribuan pengunjung dari multi etnis,” katanya.

Pangkerego yang dikenal peka dalam memanfaatkan moment penunjang pariwisata Minut, langsung mencetus ide untuk memoles keelokan Pantai Firdaus agar dalam moment lain kedepan nanti, para pengunjung dapat dimanja.
“Dengan demikian mereka yang sudah pernah berkunjung kesini, akan terus mengingat kecantikan alam Pantai Firdaus dan selalu berkerinduan untuk kembali kesini,” tandasnya.

Turut dalam nonton bareng GMT di pantai Firdaus Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Forkopimda Minut dan sejumlah pimpinan SKPD tingkat provinsi dan Kabupaten Minut.(ADHIT)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD