HUT SHS
Headlines News :
Home » » BERITA DUKA UNTUK REKAN KAMI YANDRI MONINGKA

BERITA DUKA UNTUK REKAN KAMI YANDRI MONINGKA

Written By jhon simbuang on Senin, 28 Maret 2016 | 19.30.00

PUISI DUKA KAMI UNTUKMU WAHAI SAHABAT


Amurang, Identitasnews.comKabar menyedihkan menampar deras dijiwa karena kami semua mencintaimu bagaikan mencintai diri kami sendiri.

... Namun, sebesar apapun cinta kami padamu, termyata masih Tuhan jugalah yang lebih mencintaimu dari pada cinta kami pada dirimu, sebab baik kamu maupun kami semua, kita sama-sama adalah milik-NYA.

... Mungkin masih banyak kalimat indah untuk mengantar kepergianmu dalam tidur panjangmu, namun untuk saat ini hanya kalimat itulah yang tergambar dalam kesedihan yang kami rasakan ketika kenyataan berkata yang mana dirimu harus berpulang ke haribaan Sang Hyang Esa.

Yandri Moningka… Terlalu singkat waktu yang kita jalani bersama sebagai sesama Jurnalis sehingga walaupun kau telah pergi,nyatanya sampai detik ini kami masih berharap agar esok kita masih bertemu, bersama menunaikan tugas dalam peliputan di selingi canda tawa diantara tanggung jawab masing-masing terhadap media.

Maut begitu cepat merenggut nyawamu, sehingga kita harus berpisah. Namun suka duka dan keakraban diantara kita, tak dapat dipisahkan oleh apapun juga sampai dunia ini berakhir….

Seperti kita ketahui bersama, setelah berkutat dengan luka serius di tengkorak kepalanya akibat lakalantas di ruas jalan Boulevard Amurang pada Sabtu malam akhir pekan kemarin, alhasil Yandri Moningka sang maestro kuli tinta Sulawesi Utara akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Senin ( 27/3).(Meyvo Rumengan
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD