HUT SHS
Headlines News :
Home » » Ditengah Peringatan Jumat Agung, Rainis Dilanda Kebakaran

Ditengah Peringatan Jumat Agung, Rainis Dilanda Kebakaran

Written By jhon simbuang on Jumat, 25 Maret 2016 | 20.30.00

Warga Minta Pelaku Kebakaran Diusut Tuntas


Talaud, Identitasnews.com - Peringatan Jumat Agung, Jumat (25/3) lalu tak biasanya dirasakan dengan khusyuk oleh warga di desa Rainis, pasalnya kebakaran hebat terjadi di perkebunan warga tersebut, tanaman berupa cengkeh, kelapa dilalap habis si jago merah.

Dari Pantauan Media Jumat (25/3) lalu, warga desa Rainis berbondong-bondong menggunakan kendaraan seperti motor dan mobil menuju lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang terus merembet di perkebunan warga.

Diketahui kebakaran tersebut sudah terjadi pada hari rabu hingga jumat siang, dimana pada saat warga memperingati hari Jumat Agung. "Kebakaran terjadi dari hari rabu hingga jumat mungkin karena cuaca panas disertai dengan angin kencang sehingga api sulit dipadamkan'' ujar Agus warga Rainis pada saat berada dilokasi kebakaran hendak memadamkan Api.

Lanjut dikatakannya, Persoalan pembakaran lahan warga ini jangan dibiarkan mengingat sudah banyak tanaman warga masyarakat yang terbakar diakibatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. " Kami meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas, karena ini sudah menyangkut pelanggaran apalagi banyak tanaman warga yang terbakar," kunci dia.

Sementara itu, Kapolsek Rainis Ipda Olden Arunde mengatakan,
Hingga kini warga yang menjadi korban belum ada yang melapor kalaupun sudah ada akan di proses sesuai hukum. " Hingga kini belum ada laporan dari masyarakat, dan kalaupun ada akan di proses," singkat Arunde. (Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD