HUT SHS
Headlines News :
Home » » Dilapor, SWM-Pasti Justeru Mendapat Dukungan Masyarakat Tuk Bangun Talaud

Dilapor, SWM-Pasti Justeru Mendapat Dukungan Masyarakat Tuk Bangun Talaud

Written By jhon simbuang on Minggu, 06 Maret 2016 | 21.00.00

Talaud, Identitasnews.com – Sejak dipimpin Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE, pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud kian mengalami peningkatan signifikan. Tak pelak hal ini langsung mendapat dukungan dan apresiasi dari elemen masyarakat seperti dukungan moril dari Pin T, warga Rainis.
Ia dengan terang-terangan mengakui kalau pembangunan infrastruktur di Kabupaten Talaud saat ini menunjukkan geliat cukup drastic dibanding kabupaten/kota lain seusia kabupaten ter-luar Negara Indonesia ini.

Hal ini menurut Pin T, tidak luput dari peran serta dan perhatian serius dari Pemerintah Daerah (Pemda) dibawah pemerintahan SWM-Pasti yang peduli terhadap arti pembangunan di Daerah Perbatasan.
" Saya melihat ibu Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip dan Wakil Bupati Petrus Simon Tuange terus berjuang membangun Kabupaten Kepulauan Talaud yang semakin hari mendapat respon positif dari berbagai kalangan,” tuturnya.

Pin mengaku heran, kendati sudah berbuat banyak untuk membangun Bumi Porodisa ini, toh masih ada juga isu-isu miring memperkeruh langkah kedua pimpinan itu. “Apa belum cukup pengabdian yang dilakukan pasangan bupati pilihan rakyat Bumi Porodisa ini. Yang pasti saya berharap kedua pimpinan ini tetap solid untuk membangun daerah sebagai daerah yang berbatasan dengan Filipina ini," aku Pin T.

Selain Pin T ada warga lainnya bernama Martha mengharapkan agar masyarakat pada umumnya tetap mendukung Visi- Misi Bupati dan Wakil Bupati, " Saya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat sangat penting untuk kemajuan Talaud yang sama-sama kita cintai, sehingga Kabupaten Talaud makin hari makin baik dari segi pembangunan Infrastruktur," timpal dia.
Di tempat terpisah Toko Muda di Tampan' Amma, Verdi Essing SE memberikan pernyataan senada mengenai hal tersebut, dengan meminta Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip, SE yang juga merupakan Putri sekaligus pejuang Daerah dari Wilayah Utara dapat memperhatikan masyarakat lewat pembangunan Infrastruktur sebagaimana yang tertuang dalam Program Presiden Joko Widodo Nawacita.
"Kami menghimbau Kepada Ibu Bupati Untuk lebih dapat melihat kebutuhan prioritas melalui pembangunan jalan, jembatan di wilayah Utara Kabupaten Kepulauan Talaud". pungkas Essing.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD