HUT SHS
Headlines News :
Home » » CAR FREE DAY MINUT BAKAL DIPENUHI PEDAGANG KULINER

CAR FREE DAY MINUT BAKAL DIPENUHI PEDAGANG KULINER

Written By jhon simbuang on Sabtu, 19 Maret 2016 | 21.00.00

Lengkong: “Saya Optimis Kehadiran CFD Akan Ramaikan Jalan Ir. Soekarno”

Airmadidi, Identitasnews.com – Wacana Car Free Day (CFD) yang dilontarkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), ibarat fersneling mobil, kian hari kian meningkat.
Walau baru menginjak hari Sabtu yang ke-tiga (dalam 1 minggu), ternyata CFD yang di konsentrasikan dibilangan Jalan Ir. Soekarno telah menyita perhatian masyarakat dan pengusaha.

Menurut Wakil Bupati Ir. Jopi Lengkong, dalam waktu dekat CFD ini akan mengalami peningkatan signifikan. Dia optimis Kehadiran CFD Akan Ramaikan Jalan Ir. Soekarno.
“Banyak potensi bias diciptakan disini. Contohnya para pengusaha makanan dan kue kuliner. Waktu 5 jam (pukul 06.00 witta – 10.00 witta, dapat menciptakan uang bagi para penjual makanan kuliner. Kan para pengunjung yang berolahraga disini, akan lapar dan haus usai jalan atau lari,” tuturnya Sabtu (18/3) lalu.
Lengkong berharap, instansi terkait punya kepekaan untuk membuat gebrakan tindak lanjut dari CFD ini. “”Disbudpar, Dinas Pariwisata, Disperindag dan instansdi terkait lainnya, jangan berpangku tangan, sebab potensi mendongkrak PAD sudah ada didepan mata,” ibnaunya.
SDeperti kita ketahui bersama, dalam moment Car Free Day yang digalang Pemkab Minut ini, sudah hadir beberapa kepala Bank turun langsung berolah raga. “Ada Bank yang sudah menyumbang seragam olah raga. Tadi saya lihat Kacab Bank Sulut hadir juga, nah para Bank lain ayo ciptakan ide seperti apa, untuk meramaikan Jalan Soekarno ini. Tapi ingat, harus berkordinasi dengan Pemda agar tidak terjadi tumpang tindih termasuk pemanfaatan bahun jalan yang ada,” tandas Lengkong.(JOHN)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD