Iklan

Bupati VAP Pimpin Apel KORPRI ASN Perdana 17 Maret 2016

Posted by jhon simbuang on Kamis, 17 Maret 2016


Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP) yang tampil dengan setelan safari hitam, celana panjang hitam dipadu dengan topi kebesarannya, didampingi  ajudan Aipda Jefry A Basae dan Kabag Humas Protokoler Drs Sem Tirayoh, melangkah begitu anggun menuju panggung upacara disaksikan hampir seluruh PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam penyampaiannya, VAP berharap para ASN bekerja maksimal agar memenuhi criteria dan standarisasi sesuai kualitas dan pengabdiannya.
“Jadilah pelayan masyarakat yang penuh tanggung jawab agar kita tidak menimbulkan tanggapan miring masyarakat bahwa ASN hanya menerima gaji buita tanpa di imbangi kerja keras sesuai masing-masing instansi,” kata VAP.

Sebagai bupati, Vonnie akan berupaya memenuhi kebutuhan ASN dan masyarakat agar kian hari, fungsi pelayanan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kian maksimal.
“Sementara ASN bekerja maksimal,kami akan terus membuat terobosan seperti apa, agar dari tahun ketahun kepemimpinan saya dengan Pak Joppi, Minut yang kita cintai ini akan kian membesar dan tidak akan ketinggalan disbanding kabupaten/kota lainnya di Sulut tercinta ini,” tutup bupati pilihan rakyat Minahasa Utara itu.(ADVERTORIAL/Adhit/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar