Iklan

BUPATI TALAUD CANANGKAN KAMPUNG KB DI DESA BENGEL KECAMATAN BEO

Posted by jhon simbuang on Kamis, 10 Maret 2016

Talaud, IdentitasNews.com - Kamis (10/16) bertempat di Desa Bengel KecamatanBeo Kabupaten Kepulauan Talaud, Bupati SRI WAHYUMI MARIA MANALIP SE yang pada saat pencanangan Kampung KB didampingi Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulut diwakili oleh Kepala bidang Advokasi dan Penyebarluasan Informasi (ADPIN), Jacky Sambuaga SE.

Dalam pencanangan ini juga turut hadir Kepala BKKBN Kabupaten Talaud Meike Maatuil, pejabat tinggi pratama, staf ahli bupati,  Pejabat Eselon III dan IV,Camat Beo,ibu-ibu JALASENASTRI (AL), ibu-ibu Bhayangkara Acara dibuka pada pukul 10:00 wita.
Kegiatan didahului oleh Doa pembukaan dan laporan kegiatan pencanangan kampung KB oleh Kepala BKKBN Ibu Meike Maatuil yang pada saat itu masih dalam kondisi sakit namun demi tugas harus rela mengorbankan kesehatanya demi pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Talaud pada kesepatan itu juga menerima cindera mata berupa prangko KB yang diserahkan Kabid Advokasi dan penyebaran informasi BKKBN PROV SULUT Bpk.jacky sambuaga SE.Setelah memberikan sambutanya Bupati Talaud SRI WAHYUMI MARIA MANALIP SE menanda tangani prasasti dan membuka kain selubung nama kampung KB. (Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar