HUT SHS
Headlines News :
Home » » Berkat Perjuangan Bupati Tetty, Minsel Bakal Ketambahan 2 Sekolah

Berkat Perjuangan Bupati Tetty, Minsel Bakal Ketambahan 2 Sekolah

Written By jhon simbuang on Selasa, 08 Maret 2016 | 20.00.00

Amurang, Identitasnews.com – Disebut sebagai bupati paling cantik diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, seorang Christiani Eugenia Paruntu (Tetty) bukan hanya cantik luarnya saja, tapi seorang Tetty bagi masyarakat Minsel, ternyata pantas disebut cantik luar dan dalam.
Apa pasal? Lihat saja. ditahun 2016 ini, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan ketambahan 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Hal tersebut di atas dibenarkan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel, O Lumi, S.STP. Menurutnya, kepastian pembangunan sekolah didasari pada penandatanganan MoU dengan Kementerian Pendidikan, dan itu semua hasil lobi dari Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, sehingga bisa mendatangkan anggaran dari pusat untuk pembangunan Sekolah. mengenai anggaran mencapai 4milyar rupiah.
“Dua SMP itu akan dibangun di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan dan Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo dan setiap sekolah akan di anggarkan 2m lebih,” kata Lumi, Kamis10-03-2016 di ruang kerjanya.
Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dikpora Minsel DR Fietber Raco MSi menambahkan, semua anggaran pembangunan akan di tangani pihak Kementerian. “Dikpora hanya sebatas pengawasan biasa,” jelas Raco.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD