Iklan

Banyak ASN Yang Belum Menggunakan Absen Sidik Jari

Posted by jhon simbuang on Jumat, 11 Maret 2016

Foto Ilustrasi, ASN dan Alat Absen Sidik Jari
Amurang, Identitasnews.com -Kepala Badan dan Diklat Daerah(BKDD) Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Roy Tiwa kepada sejumlah media menegaskan, pada 1 April akan menerapkan jam kerja baru bagi Aparat Sipil Negara(ASN) dijajaran Pemkab Minsel.
Hal ini dilakukan pihak BKDD, karena masih banyak ASN yang belum menggunakan absen sidik jari atau finger print absen.
“Kami akan lakukan ini untuk berupaya agar ASN di Minsel dapat melakukan yang terbaik.Apalagi berbicara soal jam kerja,”kata Tiwa.

Jam kerja masuk bagi ASN dulunya tepat pukul 07,45 dan pada pukul 16,00 jam untuk apel pulang,tetapi menurut KAban BNKDD ini,akan ada perubahan jam kerja baik masuk maupun pulang.
“Jam kerja biasanya pukul 07.45 wita akan berubah menjadi pukul 08.00 wita dan istirahan pukul 12.00-13.00 wita dan jam pulang biasanya pukul 16.00 wita akan berubah menjadi pukul 17.00 wita," ujar Tiwa.
Dikatakannya lagi setiap Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD) yang belum menggunakan finger print sebagai absen,pada 1 April akan menggunakan absen sidik jari.
“1 April semua sudah menggunakan absen sidik jari sehingga absensi akan dilakukan selama empat kali setiap harinya," tuturnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar