Iklan

WOREK KLAIM, ISU HJP-TORANG TAK DIDUKUNG PDI-P... BOHONG

Posted by jhon simbuang on Senin, 08 Februari 2016

Worek; “Olly Ultimatum Pilwako Manado Harga Diri yang Harus Dimenangkan”



Manado, Identitasnews.com - Isu merebak yang mana Ketua PDIP Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendukung Ketua Partai Demokrat Sulut di Pilkada Manado, diklaim sebagai isu sesat oleh Joppy Worek Koordinator Media Centre pasangan Cawali-wawali HJP-TORANG (Hanny Jost Pajow -Tonny Rawung).
"Tidak masuk diakal Pak Olly mendukung calon dari Partai Demokrat, itu isu bodoh yang dibuat orang-orang yang sudah galau dan ketakutan," sergah Joppie di markas pemenangan Kairagi, Sabtu (6/2) lalu.
Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey, lanjut Worek, di banyak tempat tidak hentinya menegaskan kepada kader, simpatisan, dan pendukungnya untuk memenangkan HJP-TORANG untuk Kota Manado.
"Masyarakat lihat dan mendengar langsung saat kampanye Pak Olly di Manado beberapa waktu lalu, berteriak menangkan HJP-TORA. Contoh kampanye lalu di lapangan Ketang Baru, Wawonasa," sembur Joppi mengingatkan.

Sementara Roy Suoth Koordinator Tim Pemenangan Relawan HJP-TORANG mengatakan, isu itu cerita mati orang-orang yang sudah merasa jagoannya akan kalah. "Dorang so ba rasa kalah, jadi segala cara dorang mo bikin," timpalnya.

Soal dukungan kepada Calon Walikota da Wakil Walikota Manado, Hanny Joost Pajouw dan Gregorius Tonny Rawung (HJP-TORANG), ditegaskan Sekertaris DPC PDIP Kota Manado, Novie Lumowa, seluruh jajaran partai memperkuat pemenangan HJP-TORANG.
"Seluruh bupati dan wakil bupati dari PDIP serta seluruh kekuatan DPC PDIP se Sulut, sudah diinstruksikan untuk memenangkan HJP-TORA di Manado," ungkap Lumowa.(John/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.36.00

0 komentar:

Posting Komentar