HUT SHS
Headlines News :
Home » » Warga Aer Tuang Gelar Ibadah Kunci Tahun Baru Bersama

Warga Aer Tuang Gelar Ibadah Kunci Tahun Baru Bersama

Written By jhon simbuang on Senin, 01 Februari 2016 | 10.57.00

Paat: "Selain Ucapan Syukur Kuncian Tahun Baru, Ini Juga Selebrasi AtasTerpilihnya Pasangan Bupati VAP-JO" 

Airmadidi, Identitasnews.com - Masyarakat Minut di Kelurahan Sarongsong Satu Lingkungan II Kecamatan Airmadidi, menggelar Kuncian Tahun Baru 2016 dengan kegiatan Ibadah dan makan bersama Minggu (31/1) se usai ibadah di gereja masing-masing.

Pukul 13:00 witta, tenda-tenda yang sudah didirikan sejak Sabtu 30 Januari (kemarin), dipenuhi meja yang diatasnya sarat dengan aneka makanan.


Masyarakat Lingkungan II yang lebih dikenal dengan sebutan warga Jalan Air Tuang, mengawali kegiatan dengan doa dan ibadah dipimpin Pdt Vivi Lonteng STh. Sesudah itu, Kepala Lingkungan Paulus Umboh memberi kata-kata sambutan, mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

"Acara Kuncian Tahun Baru ini sudah berlangsung disini sejak dulu. Biarlah kegiatan ini menjadi agenda tetap di Kabupatena Minut tercinta ini," tutup Umboh. 

Acara doa dan makan bersama tahun 2016 ini, nampaknya ada sedikit yang istimewa.
Pasalnya, menurut Franky Paat, Kuncian Tahun Baru kali ini ada sedikit tersirat rasa bahagia mendalam, atas diterpilihnya pasangan Bupati Minahasa Utara yang baru.
Paat: 
"Selain ucapan syukur Kuncian Tahun Baru, tahun ini juga merupakan selebrasi atas Terpilihnya pasangan bupati-wakil Bupati VAP-JO untuk 2016-2021," tuturnya.(Adit)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD