HUT SHS
Headlines News :
Home » » Wakil Ketua DPRD Minsel (Frato) Salut Bupati Datangkan Investor Utk Budidaya Rumput Laut

Wakil Ketua DPRD Minsel (Frato) Salut Bupati Datangkan Investor Utk Budidaya Rumput Laut

Written By jhon simbuang on Senin, 29 Februari 2016 | 20.30.00

Amurang, Identitasnews.com - Kedatangan Investor yang bergerak dibidang pembangkit tenaga listrik ramah lingkungan dengan menggunakan rumput laut, Mr William (Netherland), Mr. Andrew (South Africa) , Mr. Doughlas (England), Mrs. Cleopatra dari Negara Belanda dan Enggland yang sangat serius untuk membangun pembangkit tenaga listrik rumput laut di kabupaten Minsel, mendapat apresiasi dari wakil ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST.
“Saya bangga akan rencana untuk adanya pembangkit tenaga listrik yang menggunakan rumput laut,tentunya ini harus diberikan apresiasi kepada pemimpin Minsel yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH yang peduli kepada masyarakat di Daerah ini,”kata yang sering di sapa Frato ini.

Rumput laut di kabupaten Minahasa Selatan,sepertinya belum mencukupi hadirnya pembangkit tenaga listrik,oleh sebab itu dirinya mengusulkan agar investor agar budidaya rumput laut itu sangat penting.
“Karena Minsel masih sangat minim jika berbicara rumput laut,oleh sebab itu saya hanya mengusulkan agar petani rumput laut yang ada di Minsel juga dapat dipergunakan,sehingga pembangkit listrik rumput laut terpenuhi,”ujar Frato. (Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD